Wednesday 25 May 2016

Rabber band gun m1887 .download fell

halo mamen  apa kabar semoga baik baik aja ya...
sebelomnya ane mau kasih tau ni senjata m1887 asli sama m1887 rabber..
ini sejata faforit ane banget.. cara kongkang senjatanya itu loh. yang bikin gereget sekali bisa di putar 180 derajat ..ini senjata ane gambar butuh waktu hingga 1 minggu lebih ahkirnya jadi juga..untuk video ya nyusul ya. ane baru selesai gambarnya aja. untuk membuatnya mungkin minggu ini...

 oya gan di gambar ya ada 4 warna kuning hijau merah dan biru muda

merah;rangkaya
hijau ;buat kongkangannya+platuk
kuning :buat naruh rabber/karetya
biru muda .buat pemasangan karet ya

sengaja ane kasih warna  berbeda biar pas pemotonganya tidak takut salah potong.
kalo agan mau cek  m1887 bisa download gambarya ada 3 part..
itu sudah pas ukuran sebenarnya..
  download part 1 disini

                   part 2 disini
                   part 3 disini
kalo agan mau edit sendiri ni fell mentahnya buka disini
nanti agan tau sendiri cara kerja ya..
bila ada link yang mati.agan bisa tulis di kolom komentar. ane akan perbaiki secepatya..

trimakasih dah mau mampir di blog ane kalo ada kata tulisan yang salah mohon maff ya gan
jangan lupa tinggalin jejaknya ya gan.. keritik pedas buat ane jadi semangat.:)

0 comments:

Post a Comment