Saturday 21 May 2016

skin agar.io lvl 5 10 15

                           Game fenomenal yang satu ini sangat membuat kesal pemainnya dan membuat ketagihan untuk bermain lagi. Bagaimana tidak, kita sudah bekerja keras dan bersusah payah untuk membuat sel kita menjadi besar dan akhirnya dimakan juga oleh sel yang lebih besar dari sel kita.


Agar.io atau agario diciptakan oleh Matheus Valadares. Agar.io adalah permainan multiplayer online dimana kita menggerakkan sebuah sel dan memakan sel-sel yang lebih kecil dari kita. Tujuan bermain game ini adalah kita harus memakan sel-sel yang lebih kecil dari kita dan menghindari sel-sel yang lebih besar dari kita. Jika tidak waspada dan fokus maka sel kamu bisa saja dimakan sel yang lebih besar. Dari setiap sel yang kamu makan nanti akan diakumulasikan menjadi point. Seberapa besar sel yang kamu makan maka point yang didapat akan besar. Kamu juga berkesempatan menjadi leaderbord didalam permainan.
                                      
skin agar.io ini bisa di dapat dengan gratis jika anda bisa mencapai lvl 5 sampai dengan 15....skin ini bergambar laler tawon dan laba laba

untuk play agar.io bisa buka disini
buat font keren agar,io bisa buka disini


makasih udah mau mampir di blog ane

0 comments:

Post a Comment